Kumpulan Kata Mutiara Islami terbaru oleh Tokoh Dunia

Kata Mutiara Islami - Tokoh Dunia yang beragamakan Islam sangat banyak sekali di Dunia ini. Mereka semua patut kita jadikan sebagai suri teladan yang baik. Setiap kata-kata yang mereka ucapkan bagaikan permata yang ditemukan di dasar laut. karena keindahan dan kelembutan setiap perkataan mereka akan bisa mendekatkan diri kita kepada Allah swt dan dapat menjadi umat muslim yang sejati.

Kata Mutiara Islami terbaru

Berikut ini merupakan artikel kata mutiara islami yang disampaikan oleh tokoh muslim dunia yang memiliki wibawa yang sangat tinggi diantara tokoh dunia lainnya. Oleh karena itu, seperti yang telah saya katakan tadi, mereka bisa kita jadikan sebagai contoh dan suri teladan yang baik.

Kata Mutiara Islami terbaru Tokoh Dunia

Allah tidak melihat bentuk rupa dan harta benda kalian, tapi Dia melihat hati dan amal kalian.
(Nabi Muhammad SAW)

Pahlawan bukanlah orang yang berani menetakkan pedangnya ke pundak lawan, tetapi pahlawan sebenarnya ialah orang yang sanggup menguasai dirinya dikala ia marah.
(Nabi Muhammad SAW)

Sebelum engkau meninggal, peliharalah sebutan tentang dirimu. Sebutan adalah umur yg kedua bagi manusia.  (Ahmad Sauqi)

Seandainya para raja dan para pangeran mengetahui kegembiraan dan kenikmatan yang kita rasakan (ketika menuntut ilmu dan beribadah kepada Allah), niscaya mereka akan merampas apa yang kita rasakan tersebut dengan tebasan pedang.(Ibrahim bin Adham)

Ilmu itu lebih baik daripada harta. Ilmu akan menjaga engkau dan engkau menjaga harta. Ilmu itu penghukum (hakim) sedangkan harta terhukum. Kalau harta itu akan berkurang apalabila dibelanjakan, tetapi ilmu akan bertambah apabila dibelanjakan. (Ali bin Abi Thalib)

Kecintaan kepada Allah melingkupi hati, kecintaan ini membimbing hati dan bahkan merambah ke segala hal.
(Imam Al Ghazali)

Barangsiapa yg menunjuki kepada org lain amalan kebaikan maka ia mendapat pahala seperti pahala org yg mengamalkannya. (HR. Muslim)

Dan mungkin demikianlah isi dari artikel saya yang diberikan judul Kumpulan Kata Mutiara Islami terbaru oleh Tokoh Dunia. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua agar kita menjadi muslim yang sejati.
Ditulis oleh: Ahmadi - Kamis, 21 November 2013