SMS Ucapan Selamat Malam Minggu Romantis dengan Gambar

SMS Selamat Malam Minggu - Malam mingguan merupakan sebuah tradisi untuk masyarakat Indonesia yang dimana pada malam minggu ini kegiatan adalah Wakuncar ( Waktu Kunjung Pacar ). Ya tetapi kegiatan ini hanya untuk mereka yang memiliki Pujaan hati yang bisa dikunjungi. Bagi kalian yang Jomblo !! Sabar aja coy, mungkin belum waktunya dapat pacar.

SMS Ucapan Selamat Malam Minggu Romantis

Pada kesempatan yang baik ini, disini saya berbagi sedikit kata-kata selamat malam mingguan untuk anda semua. Kata kata malam minggu ini sengaja saya bagi dua kategori, yaitu kata kata lucu dan kata kata romantis.

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Malam Minggu

SMS Malam Minggu Romantis:

Tertulis kisah cerita kita
dalam ukiran bulan malam ini
tatkala rinduku yang menyertai
cahaya bulan ini
semoga sinar rembulan
menyampaikan rinduku padamu
di malam minggu yang indah ini
Selamat malam minggu tampan

Sedetik mata ini terpejam
aku memikirkanmu
semenit mata ini terpejam
aku membayangkanmu
30 menit mataku terpejam
aku ketiduran. .hehe
Selamat beristirahat dimalam minggu sayang

Bunga bunga mulai mekar
seindah senyum manismu
membayangkan senyummu
yang selalu sejukan malam mingguku
Selamat malam minggu cantikku

Dari hati ku kirimkan
rasa rindu yang mendalam untukmu
lewat angin malam ini
untukmu kasihku tercinta
Selamat malam minggu sayang. 

Langit mendung sejak sore hari Meskipun begitu, hatiku takkan mendung Karena aku kan slalu menunggu pujaan hati Yang kan slalu datang menjemputku di malam minggu ini.

SMS Malam Minggu Lucu :

Aku sadar kalau aku tak bisa hidup tanpamu, tapi mengapa dimalam ini tak ada kabar darimu? kamu seakan hilang dari hidupku, hatiku hampa menunggu SMS darimu dimalam minggu kelabu.

Malam minggu adalah musibah buatku, karena tak satupun yang peduli padaku. apalagi kamu, sedikitpun tak mau melihat cintaku, biarlah malam-malamku tetap sendu.

Tak ada yang lebih spesial dari malam minggu ini, aku dicuekin oleh orang yang selama ini ku anggap kekasih, tak apa, satu cinta berlalu masih banyak cinta lain menanti.

Malam minggu dari pada galau sepi mendingan aku bernyanyi, tapi ternyata suaraku garing juga, mau mainan Facebook bosan, duh mau ngapain ini malam ya??? ada yang tau??

Mungkin cukup demikan isi dari artikel saya yang berjudul SMS Ucapan Selamat Malam Minggu Romantis yang bisa saya bagikan untuk anda semua pada kesempatan kali ini. silahkan baca juga artikel yang berjudul SMS Ucapan Selamat Tahun Baru 2014 ini.
Ditulis oleh: Ahmadi - Kamis, 21 November 2013